Makanan Sumber Vitamin E

Makanan Sumber Vitamin E - Vitamin E merupakan senyawa antioksidan yang dapat membantu tubuh dalam menetralkan bahaya setelah efek dari oksidasi lemak. Penelitian saat ini bahkan melihat ke peran penting bahwa vitamin ini berfungsi menghentikan produksi radikal bebas, mencegah perkembangan penyakit kronis dan penuaan. Ini juga merupakan elemen penting dalam pemeliharaan keseluruhan dari sistem kekebalan tubuh yang sehat. Beberapa penelitian bahkan melihat peran vitamin e dalam mencegah ketidakseimbangan mental yang degeneratif seperti demensia dan penyakit Alzheimer.

Dan sementara banyak dari kita mendapatkan suplemen vitamin E tambahan, kita dapat menggunakan makanan organik untuk mendapatkan sejumlah besar kebutuhan sehari-hari untuk untuk vitamin e. Bahkan, ada makanan dengan kandungan vitamin E yang mungkin anda memiliki di rumah Anda sekarang.
 

Makanan Sumber Vitamin E

1. Kacang almond
Almond adalah salah satu makanan vitamin e terbaik. Satu ons almond menawarkan 7,4 mg vitamin E. Anda juga bisa mendapatkan spully vitamin E dalam bentuk susu almond dan minyak almond.

2. Bayam
Bayam mungkin bukan makanan favorit Anda, tapi bayam adalah salah satu sayuran hijau terbaik yang dapat Anda tambahkan ke diet Anda. Tidak hanya kaya akan vitamin e, tapi bayam juga kaya akan kalsium alami tinggi folat. Hanya satu cangkir bayam rebus akan menyediakan Anda sekitar 20% dari kebutuhan harian vitamin e Anda. Coba tambahkan bayam segar dalam sandwich Anda untuk membuat mereka menjadi extra sehat.

3. Kubis

Kubis sangat kaya nutrisi, satu cangkir kubis rebus dapat memberikan Anda hampir 6% dari kebutuhan harian vitamin E anda.

4. Hazelnut
Sebuah makanan ringan yang sempurna untuk hari kerja yang panjang, makan satu ons hazelnut dapat memberikan Anda dengan sekitar 20% dari kebutuhan harian kita vitamin E. Untuk alternatif untuk makan kacang-kacangan, cobalah minum susu hazelnut dalam kopi pagi Anda, bukan susu atau creamer rasa .

5. Alpukat
Mungkin alpukat merupakan salah satu makanan paling lezat dengan kandungan Vitamin E nya yang tinggi. Hanya setengah dari buah alpukat memiliki lebih dari 2 mg vitamin E. Alpukat sangat mudah untuk memasukkan ke dalam diet Anda. Tambahkan alpukat diiris ke salad dan sandwich anda

6. Brokoli
Brokoli telah dianggap sebagai salah satu makanan detoksifikasi yang terbaik, tetapi juga salah satu makanan sehat tinggi vitamin E. Hanya satu cangkir brokoli kukus akan menyediakan Anda dengan 4% dari kebutuhan harian Anda. Brokoli mungkin tidak padat gizi sebagai makanan lainnya dalam daftar ini, tapi sudah pasti salah satu makanan sehat yang Anda bisa makan setiap hari.

Demikian mengenai Makanan Sumber Vitamin E, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Makanan Sumber Vitamin E"

Posting Komentar