Bagaimana Mendapatkan Tubuh Yang Lebih Berisi?

Bagaimana Mendapatkan Tubuh Yang Lebih Berisi?
Bagaimana Mendapatkan Tubuh Yang Lebih Berisi? - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa posting lagi. Mungkin banyak orang yang ingin badanya kurus, tapi banyak juga yang ingin badannya agak berisi biara enggak kekurusan.

Untuk menaikkan berat badan, kamu perlu memperhatikan pola konsumsi makanan. Jumlah kalori yang kamu konsumsi harus lebih besar daripada kalori yang akan dipergunakan untuk beraktivitas. Jika kita rutin berolahraga, maka kamu dapat meningkatkan kalori pada menu makanan menjadi 2500-2800 kalori setiap harinya.  Kita juga perlu meningkatkan jumlah protein dalam membantu masa menambah berat badan , tanpa protein tentunya tidak dapat membentuk otot (tubuh lebih berisi). Dengan mengkonsumsi makanan tinggi protein dan kaya asam amino (baik jumlahnya maupun kualitas proteinnya), kita akan dapat membentuk otot, sehingga berat badan  akan dapat bertambah seiring dengan penambahan massa otot.

Tentunya untuk menambah berat badan sekaligus memperoleh tubuh atletis perlu dikombinasikan dengan olahraga yang rutin (fitness), sehingga massa otot dapat berkembang dan berat badan pun meningkat. Selain itu badan juga menjadi lebih atletis.  Istirahat juga harus diperhatikan dalam meningkatkan berat badan, karena pertumbuan/perkembangan otot tubuh terjadi pada saat kita tidur. Jika istirahat kurang , maka berat badan akan sulit meningkat.

Berikut adalah salah satu contoh menu berkalori tinggi untuk program penambahan berat badan :

Waktu Menu Kalori
Pagi (07.00 WIB) Telur ayam rebus (2 butir) 254 Kal

Roti tawar (2 lembar) 116 Kal

L-Men Gain Mass 300 Kal






Jam 10.00 WIB Lemper (2 buah) 354 Kal









Siang (13.00 WIB) Nasi 200 gram 360 Kal

Empal Daging 150 Kal

Sayur sup 75 Kal

Tempe goreng (1 potong) 100 Kal

Pisang Ambon (1 buah) 74 Kal









Jam 16.00 WIB Lumpia (2 buah) 310 Kal









Malam (18.00 WIB) Nasi 200 gram 360 Kal

Ayam bakar tanpa kulit 200 Kal

Sayur bayam 30 Kal



Jam 21.00 WIB Pastel (1 buah) 208 Kal

L-Men Gain Mass 300 Kal

Dengan pola makan yang teratur seperti di atas yang disertai dengan olahraga yang teratur, maka berat Anda dapat bertambah 0.5-1 kg untuk tiap minggunya.

Demikian mengenai Bagaimana Mendapatkan Tubuh Yang Lebih Berisi?, semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya, wassalamualaikum.

sumber:http://ryanthamrin.com
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Bagaimana Mendapatkan Tubuh Yang Lebih Berisi?"

Posting Komentar