Makanan Pembesar Pay*d*r* secara Alami


Makanan Pembesar Payud*r* secara Alami - Banyak wanita mengidamkan mempunyai payudara besar, karena itulah banyak beredaran krim pembesar payudara. sebenarnya krim pembesar payud*r* adalah berbahaya 

Karena banyak yang menginginkan payudara yang besar dan bagus, maka berbagai carapun ditempuh, salah satunya adalah dengan mengoperasi payudara. Operasi adalah jalan pintas yang ingin cepat memiliki payudara besar, dan biasanya cara ini dilakukan oleh orang yang berduit tebal.

Yang alami itu lebih baik, nah, jika kalian para wanita ingin membesarkan pay*d*ra, perbanyaklah makanan - makan di bawah ini, seperti yang dilansir dari liputan6.com :

1. Buah-buahan, sayur-sayuran, dan gandum

Makanan ini mengontrol produksi testosteron

2. Ayam
Meningkatkan produksi estrogen

3. Sayuran berdaun hijau

Meningkatkan jaringan di payudara. Selain itu melindungi dari stretch mark dengan meningkatkan ukuran p*y*dara.

4. Cherry dan stroberi

Memperbesar produksi untuk hormon estrogen

5. Apel, buah kenari, dan bawang putih

Merangsang pelepasan hormon seks

6. Fenugreek, Yam liar, dan Saw Palmetto

Meningkatkan ukuran payudara

7. Biji adas

Mengandung flavonoid yang mengerahkan efek estrogen.


Demikian mengenai Makanan Pembesar Pay*d*r* secara Alami, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Makanan Pembesar Pay*d*r* secara Alami"

Posting Komentar