Bahaya Krim Pembesar Payudara

Bahaya Krim Pembesar Payudara - Obsesi perempuan yang ingin memiliki tubuh seperti boneka membuatnya berusaha memperbesar payudaranya. Tapi, banyak perempuan yang takut operasi beralih ke krim payudara.

Sejumlah produk yang diiklankan seakan memperlihatkan krim memiliki keajaiban yang bisa memperbesar payudara atau melarutkan lemak. Tapi, bagaimanapun krim bisa memberikan penderitaan yang lebih besar.

Pemakainya bisa mengalami alergi bahan kimia yang tak hanya merusak payudara wanita selamanya tapi juga meninggalkan efek samping seperti kanker dan komplikasi kardiologi.
 

Bahaya Krim Pembesar Payudara

Sebabkan Kanker
Ada sekitar 100 produk yang tersedia, mulai dari losion, tablet, hingga bubuk. Produk dari Korea Selatan kabarnya berlaku dalam tiga atau empat minggu.
 

Beberapa produk yang digunakan di luar bersama dengan terapi bisa bisa memengaruhi bentuk payudara, tapi itu membutuhkan waktu yang lebih lama, lebih dari satu bulan.
 

Pengguna merasa payudaranya membesar karena efek retensi air dari estrogen di dalam produk.  Dan estrogen yang meningkat abnormal di dalam tubuh bisa memengaruhi siklus menstruasi seseorang serta meningkatkan risiko stroke dan pembekuan darah karena mengganggu keseimbangan hormon di dalam tubuh.

Estrogen sintetik dikenal memiliki efek samping seperti kanker payudara atau kanker endometrium.

Sebuah penelitian pada 2013 menemukan wanita yang menggunakan terapi hormon menopause atau terapi penggantian hormon berisiko tinggi terkena kanker payudara. Terapi ini merupakan kombinasi estrogen dan progestin (bentuk progesteron yang dibuat di laboratorium) untuk membantu wanita mengatasi gejala menopause dan mencegah osteoporosis.

Payudara yang secara struktural kecil sulit untuk diperbaiki, tapi payudara kecil yang disebabkan gizi yang rendah bisa ditingkatkan dengan asupan ikan, minyak zaitun, udang, susu, dan produk lainnya yang mengandung phytoestrogen dalam jumlah tinggi seperti produk kedelai, buah-buahan, dan sayuran yang antioksidannya tinggi, karoten, serta selenium seperti bawang putih, wortel, tomat, kubis, dan kembang kol.
 

Latihan seperti push up, perahu dayung atau berenang gaya dada bisa meningkatkan ukuran payudara.

Demikian mengenai Bahaya Krim Pembesar Payudara, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Bahaya Krim Pembesar Payudara"

Posting Komentar