Mitos atau Fakta, Facial Bikin Ketergantungan

Mitos atau Fakta, Facial Bikin Ketergantungan
Mitos atau Fakta, Facial Bikin Ketergantungan - Setelah melakukan satu kali tindakan facial, kulit wajah disebut-sebut akan menjadi ketergantungan dan harus kembali di facial agar tetap sehat.

Facial bukanlah perawatan akhir dari kesehatan kulit wajah. perlu diketahui terlbeih dahulu apa tujuan orang tersebut melakukan facial. Facial itu sebenarnya menghilangkan komedo. Kalau misalnya kita sudahh facial dan komedonya sudah bersih, tapi lalu minyak masih banyak, ya pasti kan komedonya datang lagi. Kalau begitu sampai kapan facial?

Oleh sebab itu, sebenarnya yang harus dilakukan adalah mengurangi produksi minyak berlebih di wajah yang memicu datang komedo.

Yang harus kita lakukan intinya adalah dengan mengurangi minyaknya. Minyak berkurang, komedo juga akan berkurang. Jadi kan tidak perlu lagi untuk facial lagi. Setelah facial pertama, sudah bersih komedonya yang lalu dilakukan perawatan supaya produksi minyak tidak banyak.

Beberapa perawatan harian kulit wajah yang dianjurkan, diantaranya rajin mencuci muka tidak memegang wajah dengan tangan yang kotor, serta menghindari penggunaan kosmetik yang berat dan dalam jangan waktu yang panjang.

Demikian mengenai Mitos atau Fakta, Facial Bikin Ketergantungan, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Mitos atau Fakta, Facial Bikin Ketergantungan"

Posting Komentar