7 Makanan Sederhana Yang Membuat Anda Bahagia

judul alt




7 Makanan Sederhana Yang Membuat Anda Bahagia - Assalamualaikum sobat blogger,alhamudulillah bisa update lagi. Makanan merupakan kebutuhan kita sehari-hari, tanpa makan tubuh kita bisa lemas dan lesu.

> Dilansir Newsmaxhealth.com, inilah makanan yang bisa Anda pilih rekomendasi Charles Platkin, M.D:

Sup
Sup adalah salah satu makanan yang bisa membuat Anda nyaman. Mengonsumsi sup tidak akan memberi asupan kalori atau lemak yang tinggi. Selain itu, sup seringkali membuat seseorang teringat akan masa kecilnya. Masa kecil yang ceria dan membahagiakan.

Buah-Buahan
Buah-buahan segar memiliki kandungan gula alami dan tinggi serat yang dapat membuat pencernaan jadi sehat. Gula alami dalam buah akan membuat gula darah stabil. Apel, pir, persik dan buah-buahan berserat tinggi air akan membuat Anda merasa lebih bahagia.

Popcorn
Biji-bijian dapat meningkatkan pasokan hormon bahagia. Pop corn adalah salah satu biji-bijian terbaik yang bisa Anda pilih. Pastikan Anda mengonsumsi popcorn tanpa tambahan mentega.

Pasta Gandum
Gandum membuat rasa kenyang lebih lama. Anda bisa membuat spaghetti atau olahan pasta lainnya. Akan lebih baik jika pasta yang Anda sajikan dihidangkan dengan tambahan sayuran.

Telur
Tidak mood saat pagi hari? Buat saja omelet telur untuk menu sarapan. Asam amino yang terkandung dalam telur membuat adrenalin terpacu, sekaligus membuat rasa kenyang lebih lama.

Kacang
Kacang adalah pembangkit mood yang baik. Meskipun rasanya enak, pastikan Anda tidak makan kacang berlebihan, karena kalorinya juga besar.

Ayam Tanpa Kulit
Ayam mengandung protein sehat yang mengandung asam amino. Mengonsumsi ayam panggang tanpa kulit akan memberikan dorongan bahagia.

Demikian mengenai 7 Makanan Sederhana Yang Membuat Anda Bahagia,wemoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya,wassalamualaikum
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "7 Makanan Sederhana Yang Membuat Anda Bahagia"

Posting Komentar