Cara Meluruskan Rambut Secara Alami

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami - Rambut adalah mahkota bagi wanita, dengan rambut yang indah, wanita akan terlihat lebih cantik. Tapi tak semua orang terlahir denga rambut yang indah, setiap manusia mempunyai type rambut tersendiri.

Ada yang mempunyai rambut lurus dan indah, ada juga yang mempunyai rambut lurus tapi bercabang, dan adapula yang rambutnya memang tidak lurus. Kebanyakan yang mempunyai rambut tak lurus tak PD, karena rambut tidak lurusnya.

Tapi, tenang saja. Kali ini saya akn membagi Tips untuk lmeluruskan rambut yang tidak berbahaya. Cara ini menggunakan bahan-bahan alami. seperti yang dilansir dari wolipop.detik.com :

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami


1. Sulfur
Sulfur ternyata baik untuk rambut. Kandungannya bekerja untuk membuat rambut cepat tumbuh karena mengandung protein. Selain itu, sulfur juga berkontribusi untuk meluruskan dan menguatkan rambut.

2. Vodka
Minuman yang mengandung alkohol ini membuat rambut lebih lurus dan halus. Cara menggunakan vodka untuk rambut adalah dengan menuangkan satu shot vodka ke dalam kondisioner.

"Kandungan pH asam yang rendah dari vodka membantu rambut lebih halus dan tidak kering," ujar Emily Hesser, senior styliat untuk Cutler Salon.

3. Kelapa
Blender jadi satu air kelapa dan dagingnya. Lalu pulaskan adonan tersebut ke seluruh rambut, kemudian sisir. Diamkan kelapa di rambut semalaman tanpa dibilas untuk hasil yang maksimal. Rawatlah rambut dengan cara ini seminggu dua sampai tiga kali untuk hasil yang lebih memuaskan.

4. Pisang dan Pepaya
Kedua buah tersebut dihaluskan, lalu tambahkan dua sendok makan madu. Kemudian pulaskan adonan ke rambut dan diamkan sekitar 30 menit sampai satu jam. Menurut Hesser, kedua bahan tersebut dapat menghaluskan serta meluruskan rambut yang kering dan kasar.


Demikian mengenai Cara Meluruskan Rambut Secara Alami, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Cara Meluruskan Rambut Secara Alami"

Posting Komentar