Kenapa Saat Menstruasi Gairah Seks Meningkat?

Kenapa Saat Menstruasi Gairah Seks Meningkat?
Kenapa Saat Menstruasi Gairah Seks Meningkat? - Jika Anda seorang wanita, pastinya pernah merasakan gairah seks Anda meningkat saat sedang menstruasi. Anda mungkin salah satu yang sering mengalaminya, dan ini sangatlah normal.

Faktnya, perubahan-perubahan hormon saat menstruasi memang memengaruhi dorongan seks wanita. Saat Anda mulai menstruasi, tubuh akan menghasilkan progesteron paling sedikit, hormon yang diketahui dapat menurunkan gairah seks.

Sementara itu, saat menstruasi produksi hormon testosterin mulai meningkat. Selama ini testosteron memang dikenal dengan hormon pria. Namun, penting juga untuk wanita dalam mengatur gairah seks.

Inilah kenapa wanita akan mudah terasang saat mengalami menstruasi. Walaupun begitu, pada beberapa wanita, rasa nyeri saat menstruasi justru dapat mengganggi libido, akibat wanita akan malas untuk berhubungan seks.

Lalu, amankan berhubungan seks saat menstruasi? Berhubungan seks saat menstruasi akan meningkatkan risiko kedua pasangan untuk tertular beberapa penyakit tertntu. Ini disebabkan darah merupakan media yang baik bagi tumbuh dan berkembangnya kuman penyakit.

Selain itu, berhubungan seks saat menstruasi juga bisa menularkan kuman dengan mudah untuk masuk ke dalam rahim. Karena saat menstruasi, leher rahim sedang dalam kondisi terbuka sehingga memudahkan terjadinya infeksi saluran reproduksi.

Oleh karena itu, berhubungan seks saat menstruasi sebaiknya tidak dilakukan, karena akan membahaykan satu sama lain.

Demikian mengenai Kenapa Saat Menstruasi Gairah Seks Meningkat?, semoga postingan kali ini bis bermanfaat buat kalian semuanya
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Kenapa Saat Menstruasi Gairah Seks Meningkat?"

Posting Komentar