Cara Menghilangkan Bopeng pada Kulit

Cara Menghilangkan Bopeng pada Kulit - bekas luka jerawat seperti bentuk scar atau bopeng tentu sangat mengganggu penampilan Anda. Tak  heran, bila bekas jerawat ini kerap membuat kaum perempuan tidak pede. Bopeng di wajah, pada dasarnya adalah salah satu bentuk scar atau jaringan parut.  Jaringan parut biasa berbentuk hepertrofi maupun hipotrofi. 

kulit bolong-bolong diakibatkan karena hilangnya kolagen pada kulit wajah. Tentunya perawatan seperti facial tidak mampu mengembalikan rapatnya permukaan kulit yang bolong.
 

Tidak bisa dengan facial, karena facial bekerja pada permukaan saja, sedangkan bolong-bolong, kolagen berada di kulit paling dalam

Kendati demikian, untuk mengatasi masalah kulit scar, si pasien harus melakukan tindakan-tindakan perawatan yang bisa mencapai permukaan dalam. Seperti laser atau filling dengan tingkatan paling dalam.
 

Cara Menghilangkan Bopeng pada Kulit

Perawatan untuk mengatasi kulit parut tentunya tergantung seberapa luas bekas luka yang ada. Kemudian tergantung juga dengan aktifitas si pasien tersebut, apakah memiliki waktu yang cukup untuk bolak-balik melakukan perawatan.

Perawatan untuk menghilangkan kulit parut, butuh waktu tiga sampai dengan enam bulan lamanya.


Kalau menilai struktur kulit, 28 sampai 30 hari, jadi kalau kita mau lihat hasilnya biasanya 3 bulan 3 kali datang , saya sarankan 3 sampai 6 bulan.


Demikian mengenai Cara Menghilangkan Bopeng pada Kulit, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Cara Menghilangkan Bopeng pada Kulit"

Posting Komentar