Manfaat Susu Kacang Almond untuk Kesehatan

Manfaat Susu Kacang Almond untuk Kesehatan - Susu dikenal mempunyai banyak manfaat untuk tubuh kita. Namun sebagaian orang tidak suka dengan susu sapi atau kambing, dikarenakan alergi. Nah, biasanya orang yang alergi dengan susu sapi atau kambing, mereka mempunyai alternatif lain, yaitu meminum susu kedelai yang tak kalah berkhasiatnya dengan susu sapi atau kambing.

Tapi kalian tahu tidak kalau ternyata sedang ngetrend minum susu dari kacang almond. Memang ada ya? Ada kok susu almond. Ternyata susu almond tak kalah khasaiatnya dari susu - susu lain.

Nah, ingin tahu apa saja Manfaat Susu Kacang Almond untuk Kesehatan, berikut adalah beberapa manfaat seperti yang dilansir dari boldsky.com :

Manfaat Susu Kacang Almond untuk Kesehatan


Mampu menurunkan berat badan
Anda ingin menurunkan berat badan dengan cara yang sehat? Kenapa tidak Anda mencoba mengonsumsi susu almond? Secangkir susu almond mengandung 60 kalori. Sedangkan susu lainnya mengandung 146 kalori.

Menyehatkan jantung

Susu almond tidak mengandung kolesterol jahat di dalamnya. Oleh karena itu susu ini baik untuk menjaga kesehatan jantung Anda. Selain itu susu almond juga rendah sodium dan tinggi akan asam lemak omega 3 sehingga mampu mencegah tekanan darah tinggi dan penyakit jantung.

Meningkatkan fungsi otak
Minum susu almond secara rutin diyakini dapat meningkatkan fungsi memori Anda. Sehingga minumlah susu almond sebelum tidur untuk meningkatkan fungsi otak dan setelah bangun tidur untuk meningkatkan energi Anda.

Menguatkan tulang

Susu almond mampu mencukupi sekitar 30% kebutuhan kalsium harian Anda. Hal ini mampu mengurangi risiko arthritis, osteoporosis, dan mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Memperbaiki struktur otot
Selain mengandung protein dan kalsium, susu almond juga mengandung banyak vitamin B seperti riboflavin yang baik untuk merangsang pertumbuhan sel otot dan memperbaiki struktur otot.


Sebenarnya semua susu itu baik untuk kita kok, enggak susu sapi, susu kambing, susu kedelai atau susu almond. 

Demikian mengenai Manfaat Susu Kacang Almond untuk Kesehatan, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Manfaat Susu Kacang Almond untuk Kesehatan"

Posting Komentar