Benarkan Pori-pori yang Membesar Penyebab Jerawat, Bisakah Dikecilkan?

Benarkan Pori-pori yang Membesar Penyebab Jerawat, Bisakah Dikecilkan?
Benarkan Pori-pori yang Membesar Penyebab Jerawat, Bisakah Dikecilkan? - Salah satu yang diyakin sebagai salah satu penyebab jerawat adalah pori-pori yang membesar. Jika memang penyabab jerawat adalah pori-pori yang membesar, apakah bisa pori-pori diwajah dikecilkan?

Seperti yang dilansir dari detik.com, Pori-pori pada dasarnya memang besar karena itu merupakan area tempat keluarnya minyak dari kulit oleh sebab itu, jika ingin pori-pori mengecil sebaiknya dimulai dengan mengurangi produksi minyak itu sendiri.

Kalau produksi minyak dikurangi maka secara otomatis pori-pori akan ikut mengecil, dan jika menggunakan treatment untuk mengecilkan pori-pori tapi minyak tidak di kontrol, sama juga bohong kalau gitu.

Jika produksi minyak bisa dikendalikan, maka pori-pori bisa mengecil dengan sendirinya tanpa kita harus melakukan treatment untuk mengecilkan pori-pori. Seringkali pori-pori sering salah dikenali oleh orang awam. Anda kondisi dimana kulit yang memang berbintik-bintik, namun bukan karena adanya pori-pori besar.

Contoh di area T-zone yakni, hidung dan dagu. Kadang disitu ada bintik-bintik dikira pori-pori, padahal itu adalah scar atau komedo. tentunya kalau memang itu scar perawatannya bukan mengurangi minyak saja, tapi ada macam-macam. Bisa dimulai dari krim malam, peeling, laser atau stimulasi.

Demikian mengenai Benarkan Pori-pori yang Membesar Penyebab Jerawat, Bisakah Dikecilkan?, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya. 
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Benarkan Pori-pori yang Membesar Penyebab Jerawat, Bisakah Dikecilkan?"

Posting Komentar