Jangan Lewatkan Sarapan Jika tak Mau Menderita Diabetes Tipe 2

Jangan Lewatkan Sarapan Jika tak Mau Menderita Diabetes Tipe 2
Jangan Lewatkan Sarapan Jika tak Mau Menderita Diabetes Tipe 2 - Sarapan pagi tak hanya sekedar mengisi perut yang kosong, dan memenuhi energi untuk aktiftas kita sepanjang hari. Dengan sarapan tubuh kita menjadi lebih bugar untuk menjalani aktifitas. Bagi Anda yang suka melawatkan sarapan, maka hati-hatilah karena bisa memicu perkembangan diabetes tipe 2.

Jika tak ingin terkena penyakit yang membahaya kan karena hal sepele yaitu meninggal sarapan. Berikut adalah beberapa hal yang bisa terjadi jika kalian meninggalkan sarapan, seperti dilansir dari BooldSky :

1. Berisiko Diabetes Tipe 2

Jika Anda sering sekali melawatkan sarapan, maka risiko diabetes tipe 2 akan mengahantui Anda. Karenanya, tubuh Anda akan mengalami resistensi insulin dan masalah hormonal. Hal ini harus Anda wasapadai agar tidak terjadi pada diri Anda sendiri.

2. Frustasi

Saat Anda sering melawatkan sarapan maka tubuh Anda akan mengalami gangguan kadar gula darah, Anda akan mengalami perubahan suasana hati yang memburuk. Anda akan rentan frustasi apabila ada ujian yang menimpa Anda.

3. Tidak Fokus

Beberapa orang yang melewatkan sarapan juga akan kurangnya fokus dalam bekerja. Perut yang keroncongan, dan akan sulit berpikir dalam menyelesaikan peekerjaan.

4. Berisiko Asam Lambung

Sederhana atau fatal, orang yang sering sekali melewatkan sarapannya mudah mengalami kenaikan asam lambung. Tentu hal ini tidak baik untuk kesehatan pencernaan Anda dalam kehidupan sehari-hari.

Demikian mengenai Jangan Lewatkan Sarapan Jika tak Mau Menderita Diabetes Tipe 2, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Jangan Lewatkan Sarapan Jika tak Mau Menderita Diabetes Tipe 2"

Posting Komentar