Manfaat Minum Jus Wortel di Pagi Hari

Manfaat Minum Jus Wortel di Pagi Hari
Manfaat Minum Jus Wortel di Pagi Hari - Setiap paginya, banyak orang membiasakan diri untuk minum jus, entah itu jus buah atau sayur. Karena meminum jus buah atau sayur memang baik untuk kesehatan tubuh kita.

Salah satunya adalah sayur wortel yang sangat baik untuk kesehatan. Nah, ternyata seperti yang dilansir dari boldsky ada beberapa manfaat minum jus wortel di pagi. Berikut adalah ulasan mengenai Manfaat Minum Jus Wortel di Pagi Hari :

1. Meringankan Sembelit

Untuk menghilangka ]n gejala sembelit, minumlah segelas jus wortel. Sertakan juga sayur bayam ke dalam minuman Anda setiap pagi hari. Semua sayuran yang Anda konsumsi mengandung vitamin A dan vitamin C yang dibutuhkan untuk melancarkan pencernaan supaya menjadi lebih baik dan sehat.

2. Mencegah Masalah Pernapasan

Dalam jus wortel megandun antioksida yang dapat mencegah masalah pernapasan. DIsarankan untuk meminum jus wortel di pagi hari saat perut Anda masih kosong.

3. Mencegah Anemia

Bagi wanita hamil, Anda harus memperbanyak makan wortel atau jusnya. Karan dalam wortel mengandung manfaat yang bisa mencegah Anda menderita anemmia yang berujung peradarahan sebelum melahirkan.

4. Baik untuk Mata

Banyak orang yang tahu kalau manfaat wortel adalah untuk membuat mata menjadi lebih baik, karena dalam wortel mengandung lutein dan beta karoten. 

5. Meminimalkan Kolestrol

Wortel mengandung zat yang disebut pektin. Hal ini dapat meminilakan kadar kolestrol dalam darah Anda. Setiap hari makanlah wortel untuk mencega timbunan kolestrol dalam tubuh yang memicu penyakit kardiovaskular.

Demikian mengenai Manfaat Minum Jus Wortel di Pagi Hari, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Manfaat Minum Jus Wortel di Pagi Hari"

Posting Komentar