Beberapa Kriteria Olahraga yang Cepat Turunkan Berat Badan

Beberapa Kriteria Olahraga yang Cepat Turunkan Berat Badan
Beberapa Kriteria Olahraga yang Cepat Turunkan Berat Badan - Olahraga adallah salah satu kegiatan yang sangat baik untuk tubuh. Dan olahraga bisa juga jadi salah satu cara turunkan berat badan. Dan jika Anda rutin olahraga namum berat badan tak juga turun, bisa jadi masalahnya bukan karena Anda salah memilih jenis olahraga.

Apapun olahraga yang Anda pilih sebenarnya sama sehatnya, namun bisa jadi Anda belum maksimal melakukannya. Nah, berikut adalah 3 kriteria yang membuat olahrga mampu menurunkan berat badan dengan cepat.

1. Olahraga Harus Membuat Anda Lelah

Sesi olahraga yanga biak akan membuat Anda merasakan setidaknya 2 dari 3 kondisi ini. Anda harus berkeringat, napas Anda menjadi berat dan cepat, atau Anda merasakan sakit di beberapa bagian tubuh, seperti paha atau betis keesokan harinya. Jika Anda tidak merasakan hal tersebut, itu bukan sesi olahraga yang baik.

2. Olahraga Harus Konsisten

Carilah sesuatu yang disukai sehingga Anda akan tetap melakukan olahraga secara rutin, seperti teman atau tempat gym yang manarik. Apa pun yang And lakukan secara konsisten akan membawa perubahan bila setiap hari Anda berolahraga selama 1 jam, selama 4 hari dalam seminggu, itu sudah cukup sebagai modal penurunan berat badan terbaik Anda.

3. Olahraga harus dapat membangun kekuatan otot.

Hasil penurunan berat badan terbaik akan datang bila Anda mengombinasikan olahraga favorit dengan latihan angkat beban.


Tak peduli berapa berat beban yang Anda angkat, bila dalam 10 kali hitungan Anda tak merasa lelah, maka tambahkan berat bebannya. Jika secara konsisten melakukan hal itu, Anda akan melihat perubahan dalam kekuatan dan massa otot.

Demikian mengenai Beberapa Kriteria Olahraga yang Cepat Turunkan Berat Badan, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Beberapa Kriteria Olahraga yang Cepat Turunkan Berat Badan"

Posting Komentar