Resolusi Kesehatan untuk Menyambut Tahun Baru 2017

Resolusi Kesehatan untuk Menyambut Tahun Baru 2017
Resolusi Kesehatan untuk Menyambut Tahun Baru 2017 - Sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru 2017. Tentunya banyak kenangan di tahun 2016 dan ada keinginan yang belum bisa terwujud di tahun 2016, mulai dari barang yang disukai hingga gaya hidup.

Pastinya setiap orang memiliki recana apa yang akan dilakukan di tahun 2017 mendatang. Nah, untuk menyambut tahun baru 2017, Kami paparan Resolusi Kesehatan untuk Anda yang dilansir dari cosmopolitan :

1. Perbaiki waktu Istirahat

Jika Anda pada tahun 2016 sering bergadang, jam tidur tidak teratur. Maka, pada tahun 2017 nanti Anda harus mengatur waktu tidur Anda, karena waktu tidur yang baik akan menyehatkan tubuh juga.

2. Makan Tepat Waktu

Dari sarapan, makan siang hingga makan malam, selalu tidak tepat waktu yang bisa berakibat fatal untuk kesehatan. Asupan yang tepat menjadi pendukung utama agar tubuh Anda tetap sehat. Kendati dalam proses diet, skip waktu makan bukan cara jitu yang bisa membuat berat badan jadi berkurang. Cara sukses untuk diet adalah pada makanan yang sehat sesuai kebutuhan tubuh Anda..

3. Olahraga

Jika pada tahun 2016 Anda malas untuk berolaraga, maka Anda harus memasukan olahraga sebagai resolus pada tahun 2017 nanti. Berolahraga sangat baik untuk kesehatan tubuh, dengan berolahraga tubuh menjadi lebih aktif, dengan lebih banyak bergerak maka tubuh akan menjadi semakin sehat.

4. Konsumsi Air Secara Cukup

Minum air adalah kebiasaan yang harus diperhatikan, meskipun teori umum menyatakan kalau minum air yang baik adalah 8 gelas sehari, nyatanya kebutuhan tubuh setiap individu berbeda. Belum lagi jenis kegiatan yang dilakukan. Jadi usahakan untuk minum air yang banyak agar tubuh bisa bekerja dengan optimal.

5. Rutin Periksa Kesehatan

Nah, ini yang sering salah dari kebanyakan orang, mereka beranggapan kalau periksa kesehatan pada saat sakit saja. Padahal rutin memeriksakan kesehatan bisa mencegah penyakit yang berbahaya, dan bisa dilakukan pencegahan secara dini.

Siapkan Anda menjalain resolusi sehat pada tahun 2017 nanti?

Demikian mengenai Resolusi Kesehatan untuk Menyambut Tahun Baru 2017, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya. Dan kami juga mengucapkan selamat tahun baru 2017, semoga pada tahun baru nanti hidup kita menjadi lebih baik dan sehat. Jangan bosa untuk hidup sehat.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Resolusi Kesehatan untuk Menyambut Tahun Baru 2017"

Posting Komentar