Beberapa Hal yang Tidak Boleh di Lakukan Pria saat Wanita PMS

Beberapa Hal yang Tidak Boleh di Lakukan Pria saat Wanita PMS
Beberapa Hal yang Tidak Boleh di Lakukan Pria saat Wanita PMS - Memahami wanita memang sangat sulit. Apalagi saat wanita sedang PMS. Saat PMS wanita cenderung labil karena hormon progesteron dan estrogen yang meningkat tajam.

PMS biasanya dialami oleh wanita kurang lebih 1 minggu sebelum menstruasi. Jadi bagi Anda, para pria, jangan buru-buru menjauh dari pasangan tercinta yang sedang  PMS. Yang terpenting adalah hindari melakukan hal-hal ini saat wanita sedang PMS.

1. Menyinggung Soal Berat Badan

Berat badan adalah topik yang sangat sensitif bagi wanita, entah dalam masa PMS ataupun tidak. Jadi jangan pernah mengatakan kalau terlihat lebih gemuk atau terlalu kurus, kecuali Anda mempunyai mental dan keberanian. Jika Anda nekat mengatakan topik sensitif itu maka Anda harus siap menangung akibatnya.

2. Menayakan Mengapa Selara Makan Bertambah

Pernah Anda melihat tema wanita atau pasangan Anda PMS tiba-tiba ngemil atau makan banyak seperti biasanya? Jika iya, jangan coba-coba menayakannya. Dan jika Anda menyakannya, maka siap-siaplah sendok atau garpu melayang ke muka Anda.

3. Mengajak Berdebat Soal Emosinya yang Sensitif

Jika Anda mempunyai pasangan yang sedang sensitif saat PMS? Jika ingin berdebat soal yang sensitif dengan wanita atau pasangan Anda yang sedang PMS, maka sebaiknya urungkan niat Anda.

4. Jangan Jauhi Pasangan yang Sedang PMS

Ketika pasangan sedang PMS, para pria sering kali memilih untuk menjauh agar terbebas dari omelan. Sebetulnya, saat menjauh, pasangan justru merasa tidak diinginkan. Sebaliknya, jika diberikan pengertian atau perhatian lebih, ia akan merasa sangat senang.

Jangan terlalu pusing menghadapi pasangan Anda yang sedang PMS. Catat di kanlender dan ingat-ingat kapan tanggal menstruasi pasangan Anda dan jika datang masa PMSnya maka Anda sudah siap.

Demikian mengenai Beberapa Hal yang Tidak Boleh di Lakukan Pria saat Wanita PMS, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Beberapa Hal yang Tidak Boleh di Lakukan Pria saat Wanita PMS"

Posting Komentar