Aktivitas yang Bisa Menghindari Stres saat Kerja

Aktivitas yang Bisa Menghindari Stres saat Kerja
Aktivitas yang Bisa Menghindari Stres saat Kerja - Stres bisa datang kapan saja, terutama saat Anda menghadapi masalah. Cara menghilangkannya cukup mudah, salah satu yang bisa Anda lakukan yakni mengunyah permen karet di sela beraktivitas. 

Tak hanya megunyah permen karet saja, tapi masih ada banyak cara lain yang bisa Anda coba agar saat bekerja tidak mengalami stres. Mau tahu apa saja aktivitas yang bisa dicoba agar terhindar dari stres Berikut adalah ulasannya:

Mengunyah permen karet 
Jika Anda merasa stres di tempat kerja atau cemas, kunyahlah permen karet. Cara ini membantu Anda menjaga kewaspadaan diri, sehingga membantu merelaksasi otak. 

Memeluk seseorang 
Ya, memeluk orang yang dicintai sekira delapan menit atau lebih, memiliki kekuatan untuk menurunkan produksi kortisol atau hormon stres. Selain juga, Amda dapat membangkitkan kontak batin dengan mereka yang mampu menghilangkan perasaan stres yang Anda alami.

Duduk di kursi goyang 
Saat duduk jangan hanya berdiam saja. Ada baiknya saat beraktivitas, Anda bisa menggunakan kursi yang dapat digoyangkan agar tubuh bergerak. Bahkan, para ahli berpendapat kalau kursi goyang dapat melepaskan endorfin, yang dapat membangkitkan mood. 

Berjalan keliling ruangan 
Kalau merasa stres karena tekanan kerja di kantor, tinggalkan meja Anda. Sekira 10 menit jalanlah mengelilingi ruangan, Anda juga akan bertemu teman-teman di kantor yang bisa mengubah mood.

Demikian mengenai Aktivitas yang Bisa Menghindari Stres saat Kerja, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Aktivitas yang Bisa Menghindari Stres saat Kerja"

Posting Komentar