Manfaat Mencukur Bulu Kemaluan untuk Wanita

Manfaat Mencukur Bulu Kemaluan untuk Wanita
Manfaat Mencukur Bulu Kemaluan untuk Wanita - Banyak orang mencukur kemaluan mereka karena risi dan demi kebersihan semata. Dan bukan menjadi rahasia umum lagi kalau kebanyakan wanita mencukur bulu kemaluannya, bahkan hingga habis. Apakah Anda pernah melakukannya? Jika pernah, maka ada kabar baik untuk Anda yang sering mencukur bulu kemaluan, terlebih lagi untuk wanita.

Sebenarnya mencukur bulu kemaluan memiliki pro dan kontra. Beberapa pihak mengatakan kalau mencukur bulu kemaluan bermanfaat bagi tubuh. Namun tak sedikit juga yang menyebut mencukur bulu kemaluan dapat berdampak buruk bagi kesehatan.

Nah, berikut adalah manfaat yang Anda dapatkan dari mencukur bulu kemaluan, terutama untuk wanita:

1. Terhindar Dari Kelembaban

Tempat yang lembab adalah media yang subur bagi jamur untuk tumbuh dan bisa menyebabkan bau yang tak sedap bagi organ intim dan sekitarnya. Menjaga agar organ intim tetap kering adalah satu cara menghindari keputihan dan jamur. Mencukur bulu kemaluan bisa membantu menjaga area kewanitaan tetap kering.

2. Memperluas Area Rangsangan Seksual

Vagina bukan satu-satunya organ sensitif terhadap sentuhan dan rangsangan seksual. Area di sekitarnya, termasuk pubis pun demikian. Area pubis yang tertutup oleh bulu kemaluan berdampak pada efek stimulus yang menjadi lebih kecil dibandingkan jika area tresebut bersih dari bulu.

3. Meningkatkan Kepercayaan Diri

Banyak wanita mencukur bulu kemaluan karena alasan estetika. Misalnya saat memakai pakaian renang berpotongan tinggi atau untuk meningkatkan kepercayaan diri diepan pasangnya saat akan melakukan hubungan intim.

Meskipun bermanfaat, mencukur bulu tidak menjadi pilihan yang baik bagi wanita.
Jika berencana untuk mencukur bulu kemaluan Anda, maka sebaiknya perhatikan metode yang tepat dan higienis. Dengan demikian Anda tidak akan mengalami iritasi, yang bisa berujung pada infeksi.

Demikian mengenai Manfaat Mencukur Bulu Kemaluan untuk Wanita, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buatb kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Manfaat Mencukur Bulu Kemaluan untuk Wanita"

Posting Komentar