Ingin Anak Anda Cepat Tinggi? Coba Berikan Makanan Ini

Ingin Anak Anda Cepat Tinggi? Coba Berikan Makanan Ini
Ingin Anak Anda Cepat Tinggi? Coba Berikan Makanan Ini - Tinggi badan anak harus di pantau sejak bayi. Jika angka tidak sesuai dengan usia, mungkin salah satu faktor adaah kekurangan gizi, yang menyebabkan tinggi anak tidak tumbuh dengan semestinya.

Maka, dalam diet sehari-hari, berikan anak-anak makanan sumber protein, baik itu dari hewan dan tumbuhan. Diulas lebih lanjut, ini dia lima makanan yang pas untuk si kecil dalam mendukung tinggi badan. Apa saja?

1. Telur

Telur kaya akan protein yang memainkan peran penting dalam meningkatkan tinggi badan. Pastikan si kecil makan telur setiap hari untuk mendukung tumbuh kembangnya. Sertakan telur ke dalam menu sarapan anak Anda atau membawa sebagai bekal makanan di sekolah.

2. Ayam

Daging ayam adalah sumber protein tinggi yang memungkinkan si kecil tumuh tinggi sesuai usianya. Pastikan memberikan makan si kecil daging ayam tanpa lemak agar tidak memicu obesitas.

3. Susu

Susu adalah sumber kalsium yang akan membantu memperkuat tulang dalam tubuh manusia. Minuman ini juga merupakan superfood yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh si kecil, sehingga dapat terhindar dari masalah penyakit infeksi.

4. Yogurt

Jika Anda mencari sumber vitamin D, protein, dan kalsium dalam satu makanan, pilihan yogurt. Susu fermentasi ini sangat penting untuk pertumbuhan anak, terutama dalam mendukung pertumbuhan tinggi badannya, beri Anak Anda yogurt yang sudah di padu buah-buahan segar agar rasanya semakin nikmat.

5. Kedelai

Tahu dan tempe terbuat dari kedelai alami. Jika anak-anak mengonsumsinya, akan sangat mendukung pertumbuhan tingginya. Kedelai dapat menguatkan otot si kecil, sekaligus tulangnya yang juga harus tumbuh sehat dan maksimal. Demikian boldsky.

Demiian mengenai Ingin Anak Anda Cepat Tinggi? Coba Berikan Makanan Ini, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Ingin Anak Anda Cepat Tinggi? Coba Berikan Makanan Ini"

Posting Komentar