Kenali Tanda-Tanda Kanker Serviks seperti yang Dialami Jupe

Kenali Tanda-Tanda Kanker Serviks seperti yang Dialami Jupe
Kenali Tanda-Tanda Kanker Serviks seperti yang Dialami Jupe - Kanker adalah penyakit yang sanga mengerikan bagi kebanyakan orang. Kanker payudara, kanker serviks adalah jenis kanker yang sering menyerang wanita. Jupe atau julia perez adalah arti yang saat ini sedang berjuang melawan kanker serviks.

Kanker yang diidap mantan istri Gaston Castano tersebut dikabarkan telah masuk stadium 4. Kanker serviks seperti yang diidap Jupa merupakan kanker serviks seperti yang diidap Jupe merupakan kanker yang tumbuh dan berkembang pada leher rahim.

Kanker seviks biasa muncul tanpa adanya gejala, namun Anda bisa mewaspadai setiap pertanda dari tubuh. Hal ini penting, karena deteksi dini dapat mencegah kanker diwaspadai sebagai gejala kanker serviks seperi dilansir Magforwomen :

1. Pendarahan saat Berhubungan Intim

Jika Anda sering mengalami pendarahan selama berhubungan intim, mungkin itu pertanda memiliki kanker serviks. Namun demikian, hal ini masi mungkin menjadi pertanda dari masalah lain, oleh sebab itu dianjurkan untuk memeriksakannya.

2. Mungkin Ada Metastasis

Pada tahap lanjut kanker serviks, metastasis dapat timbul di beberapa bagian, misalnya di perut atau paru-paru dan tempat lainnya. Metastasis adalah penyebarab kanker dari situs awalnya, dan ini dimungkinkan terjadi pada kanker serviks tahap lanjut.

3. Gejala Lain yang Membingungkan

Selain dari beberapa gejala yang telah disebutkan sebelumnya, terdapat lain yang sering menyerupai gejala penyakit lain. Gejala lain tersebut diantaranya adalah kehilangan nafsu makan, penurunan berat badan, kelelahan, nyeri panggul, sakit punggung, nyeri di kaki dan bengkak, dan perdarahan pada vagina.

4. Perdarahan Vagina

Perdarahan vagina yang ekstrim, terutama di antaranya mentruasi dan perdarahan setelah menopause. Ini mungkin bisa mejadi gejala dan tanda dari kanker serviks. Namun, terkadang pada tahap awal kanker serviks tidak menunjukkan gejala.

Demikian mengenai Kenali Tanda-Tanda Kanker Serviks seperti yang Dialami Jupe, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Kenali Tanda-Tanda Kanker Serviks seperti yang Dialami Jupe"

Posting Komentar