Minuman Hangat Ini Bisa Melawan Berbagai Penyakit

Minuman Hangat Ini Bisa Melawan Berbagai Penyakit
Minuman Hangat Ini Bisa Melawan Berbagai Penyakit - Saat musim hujan seperti ini biasanya paling enak itu makan yang anget-anget atau minum yang anget-anget. Tapi di musim hujan seperti ini biasanya juga banyak orang yang terserang penyakit.

Nah, ternyata ada beberapa minuman hangat yang bisa ampuh melawan berbagai penyakit di saat musim hujan seperti ini. Simak ulasannya, seperti di lansir dari Zeenews :

1. Teh Jahe Hangat

Pada saat musim hujan, seseorang yang minum secangkir teh jahe panas dapat mencairkan cuaca dingin yang menyengat di kulit. Tidak cuma itu, jika Anda rajin minum teh jahe juga membantu mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, pilek, flu, serta meningkatkan sistem kekeban tubuh.

2. Teh Kayu Manis

Bebebrapa orang juga suka menyeduh teh kayu manis di saat musim hujan. Tentunya tujuan badan utama adalah menghangatkan badan dari dinginnya cuaca hujan. Tapi manfaat tak hanya sampai di situ saja, Teh kayu manis juga bisa menurunkan risiko penurunan kada gula darah. Selain juga pada anak-anak dapat mengatasi diare, muntah dan menambah nafsu makan.

3. Teh hijau

Minum Teh hijau sarat dengan antioksidan dan nutrisi yang memiliki efek yang kuat pada tubuh. Minuman ini ampuh membantu menurunkan berat badan, mencegah penyakit kardiovaskular, menstabilkan kadar kolestrol, rheumatoid arthritis, infeksi, dan berbagai jenis kanker.

4. Teh Hitam

Minuman ini adalah yang paling sering diminum, tak hanya pada saat musim hujan saja, tapi biasanya saat pagi. Teh hitam mengandung banyak antiokosidan dan memiliki kandungan minimal natrium, protein, dan karbohidrat.

Teh hitam juga dapat memabntu mengobati diabetes, kolestrol tinggi, tekanan darah tinggi, asma. Antioksidan dalam teh hitam juga baik untuk kesehatan jantung Anda.

Demikian mengenai Minuman Hangat Ini Bisa Melawan Berbagai Penyakit, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Minuman Hangat Ini Bisa Melawan Berbagai Penyakit"

Posting Komentar