Benarkah Konsumi Toge Membuat Sperma Pria Subur?

Benarkah Konsumi Toge Membuat Sperma Pria Subur?
Benarkah Konsumi Toge Membuat Sperma Pria Subur? - Pola makan yang baik dan sehat adalah salah satu faktor untuk meningkatkan kesuburan seorang pria. Dan toge adalah salah satu yang banyak orang percaya untuk menyehatkan sperma pria.

Seperti yag dilansir dari laman kompas.com. Toge merupakan salah satu sumber vitamin E, antioksidan yang penting untuk reproduksi. Vitamin tersebut memang baik untuk membentuk sperman yang sehat pada pria.

Vitamin E juga antioksidan yang melindungi tubuh dari kerusakan radikal bebas. Radikal bebas ini bersifat meracuni sehingga menggangu proses pembenukan sperma atau spermatogenesis.

Kekurang vitamin E tak hanya menggangu produksi sperma, tapi juga menyebabkan menurunnya produksi hormon-hormon dan enzim yang bertanggung jawab atas produksi sperma.

Mengonsumsi makanan atau suplemen vitamin E tidak akan berpengaaruh banyak jika ternyata diketahui ada gangguan pada testiss.

Yang sering terjadi kondisi varikokel atau peleberan pembuluh darah vena di testis. Ini merupakan penyebab ketidaksuburan pada pria. Di lain pihak, konsumsi makanan bergizi tetap harus dilakukan. Selain vitamin E, vitamin C dan beta karoten juga penting untuk menghindari radikal bebas.

Memang benar toge bisa membuat sperma pria menjadi subur, tapi tak bisa langsung ngefek saat setelah makan toge. Toge baru terlihat manfaatnya jika di konsumsi secara rutin.

Demikian mengenai Benarkah Konsumi Toge Membuat Sperma Pria Subur, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalia  semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Benarkah Konsumi Toge Membuat Sperma Pria Subur?"

Posting Komentar