Ternyata Pria yang Suka Selingkuh Memiliki IQ Rendah

Ternyata Pria yang Suka Selingkuh Memiliki IQ Rendah
Ternyata Pria yang Suka Selingkuh Memiliki IQ Rendah - Dalam menjalin sebuah hubungan, dari kedua belah pihak harus sap menerima risiko apa yang akan di terima bila ada yang mengkhianati pasangannya.

Kata 'Selingkuh' mungkin sudah cukup akrab di telinga kita. Dalam menjalin hubungan perselingkuhan biasanya terjadi, dan kebanyakan yang sering berselingkuh adalah kaum pria. Mungkin sangat sakit sekali saat kita diselingkuhin pasangan, tapi kalian yang jones tidak akan bisa merasakan rasa sakit diselingkuhin.

Ngomong-ngomong perlihal perslingkuhan, seperti ngomongin sebuah luka yang teramat sangat dalam. Tapi tahukan kalian, ada sebuah penelitian yang mengaitkan dengan tingkat IQ yang rendah.

Satoshi Kanazawa dari London School of Economics and Political Science yang melakukan penelitian ini. Menurut penelitian tersebut, terdapat hubungan antara monogami dan tingkat IQ seseorang.

Lalu apa arti penelitian tersebut? Dari penelitian tersebut ditemukan bahwa pria yang memiliki IQ tinggi lebih jarang untuk berselingkuh dibandingkan pria yang ber-IQ rendah. Pria yang memiliki IQ tinggi lebih cenderung setia pada satu pasangan saja.

Namun ada peelitian lain yang diterbitkan dalam jurnal Social Psychology Quarterly ini Menyebutkan bahwa hubungan tingkat IQ seseorang dengan angka perselingkuhan tidak berlaku untuk wanita. Karena wanita lebih cenderung setia pada satu pasangan dan memili naluri untuk berhubungan secara monogami.

Namun berdasarkan survey lain yang dilakukan oleh General Social Survey, hubungan tingkat intelegensia dan hubungan perselingkuhan pria maupun wnita bergantung pada hal lain. Diantaranya dalah tingkat pendidikan, kekayaan, kelas sosial, ras, usia, status perkawinan, jumlah anak dan agama.

Studi yang mengkaitkan IQ seseorang denga tingkat perselingkuhan memang masih perlu penelitian yang lebih lanjut. Lalu bagaimana menurut Anda?

Demikian mengenai Ternyata Pria yang Suka Selingkuh Memiliki IQ Rendah, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Ternyata Pria yang Suka Selingkuh Memiliki IQ Rendah"

Posting Komentar