Tips Sukses Diet Tahun 2017

Tips Sukses Diet Tahun 2017
Tips Sukses Diet Tahun 2017 - Tahun 2017 sudah berjalan salam tiga bulan, dan sekarang memasuki bulan ketiga yaitu bulan maret. Nah, saat pergantian tahun kemarin, apa melakukan diet adalah masuk dalam resolusi kalian? Jika memag masuk, apakah kalian sudah melaksanakan diet tersebut?

Seharusnya sudah berjalan dua bulan dan seharusnya hasil sudah terlihat kalau ada pengurangan berat badan. Tapi, mungkin adalah sebagian orang yang sudah melakukan diet di tahun 2017 ini belum bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah, karena stres tak kunjung menurunkan berat badan, akhirnya mengagalkan recana dietnya tersebut. Dan karena diet ini itu sudah dicoba tak kunjung berhasil, ada sebagian orang yang mencoba melakukan metode Fad Diet lantara di percaya ampuh untuk menurunkan berat badan.

Tapi kenyataannya tidak seperti yang banyak diomongkan orang, ternyata Fad Diet sangat berbahaya untuk tubuh kita. Karena Fad Diet ini adalah metode diet yang dianjurkan untuk menghilangkan jenis makanan yang mengandung nutrisi dalam menu makanan harian.

Fad diet ini merupakan program diet jangka pendek. Para pelaku diet ini cenderung menggunakan cara balas dendam atau makan berlebih setelah diet berakhir. Salah satu alasannya dalah untuk memenuhi salah satu nutrisi makanan yang sudah kehilangan dalam masa diet tersebut.

Tapi diet seperti itu tak dianjurkan sama sekali. Mulailah menjalankan diet yang sehat dan dianjurkan oleh dokter Diet sehat artinya adalah menurunkan berat badan secara bertahap dan tidak mengakibatkan munculnya gangguan kesehatan di masa yang akan datang.

Nah, berikut adalah tips sukses yang bisa ada lakukan dalam menjalankan diet yang sehat untuk menurunkan berat badan tanpa menggunakan metode Fad Diet yang berbahaya untuk tubuh:

1. Mengurangi Porsi Makan

Untuk menjalankan diet memang dianjurkan untuk mengurangi porsi makan. Ingat, yang dianjurkan adalah hanya mengurangi porsi makan saja buak mengubahnya, misalnya dengan menghilangkan salah satu nutrisi dalam makanan.

2. Menjaga Pola Makan

Saat menjalankan diet yang paling penting adalah menjaga pola maka dengan memperhatikan asupan makan yang masuk pada mulut kita. Semua nutrisi seperti karbohidrat, protein, lemak, harus tetap ada dalam menu makanan Anda selama diet tapi jumlahnya yang harus dibatasi.

Anda juga bisa mengonsumsi minuman yang diformulasi khsus bagi para pelaku diet. Pilihlah minuman yang sudah benar-benar memiliki nutrisi dan seimbang, tapi ingatlah minuman harus telah teruji secara klinis.

3. Mengonsumsi Air Putih

Memenuhi cair sangat dianjurkan, apalagi saat sedang diet, konsumsi air putih setidaknya 8 gelas per hari dapat membantu untuk mengendailak nafsu makan Anda. Selain itu air putih juga mempunyai manfaat untuk meningkatkan metabolisme dalam tubuh Anda dengan cara membakar lemak yang bisa menurunkan berat badan.

4. Rajin Berolahraga

Yang terakhir adalah berolahraga, ini karena energi yang masuk dalam tubuh juga harus dikeluarkan dengan jumlah masuknya energi. Caranya adalah dengan berolahraga secara teratur dan rutin.

Olahraga yang dianjurkan adalah berolahraga setidaknya 30 menit dalam sehari, olahraga yang bisa Anda pilih yaitu olahraga kardio. Olahraga kardio merupakan olahraga yang sangat ideal untuk membakar kalori yang banyak.

Saat Anda menjalankan diet, jangan hanya bertujuan untuk menurunkan berat badan saja, tapi perhatikan juga dampak diet yang Anda lakukan, apakah baik untuk kesehatan Anda atau malah justru menganggu kesehatan Anda.

Demikian mengenai Tips Sukses Diet Tahun 2017, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Tips Sukses Diet Tahun 2017"

Posting Komentar