7 Fakta Kesehatan yang Perlu Anda Tahu

7 Fakta Kesehatan yang Perlu Anda Tahu
7 Fakta Kesehatan yang Perlu Anda Tahu - Kesehatan adalah hal yang sangat penting, denngan hidup sehat, kita bisa melakukan apapun yang kita mau. Ketika Anda browsing di internet, Anda akan menemukan banyak fakta menarik untuk di baca pada setiap topik yang diberikan.

Melalui internet kita bisa tahu banyak fakta dann mitos kesehatan. Namun tidak semua yang kita baca adalah benar, sehingga sangat penting untuk Anda mengantahui fakta-fakta kesehatan dari sumber terpercaya.

Ketika kita mengikuti fakta-fakta kesehatan yang tidak benar, maka kita bisa menempatkan diri kita dalam masalah yang serius. Kesehatan adalah kata sinonim dari kesejahteraan setiap makhluk hidup. Jika Anda ingin tahu masalah kesehatan umum yang mesyarakat, maka Anda perlu membaca artikel ini.

Berikut adalah 7 Fakta Kesehatan yang Perlu Anda Tahu:

Fakta #1

Menurut penelitian terbaru, stres adalah penyebab utama dari 90 persen semua penyakit, baik fisik maupun mental. Maka dari itu, menejemen stres sangat penting untuk dilakukan agar terhindar dari beberap penyakit.

Fakta #2

Jahe adalah rempah-rempah yang sering dibuat sebagai minuman atau sebagai jamu. Ketika di konsumsi dalam bentuk apapu dapat membantu meringankan rasa sakit hingga 25 persen, sangat cepat, karena mengandung sifat anti-inflamasi yang kuat.

Fakta #3

Setiap harinya, detak jantung kita diproduksi energi sementara memopa dan energi ini cukup untuk mendorong truk sejauh 32 km.

Fakta #4

Asam pencernaa yang diproduksi dalam perut cukup kuat untuk melarutkan pisau cukur. Fakta ini memang mencengangkan, tapi jangan sekali-kali menelan pisau cukur, karena hal tersebut berbahaya.

Fakta #5

Fakta yang mejngejutkan selanjutnya adalah mulut manusia dketahui bisa membedakan banyak rasa yang berbeda. Dan tahukan Anda, banyaknya sampai satu miliar rasa yang berbeda.

Fakta #6

Pada saat manusia sudah memasuk masa 60 tahun lebih, maka sebagian besar dari mereka akan kehilangan selera.

Fakta #7

Kuku jari manusia tumbuh sekitar empat kali lebih cepat dari pada kuku jari kaki.

Demikian mengenai 7 Fakta Kesehatan yang Perlu Anda Tahu, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "7 Fakta Kesehatan yang Perlu Anda Tahu"

Posting Komentar