Ini Penambahan Berat Badan Normal Saat Ibu Hamil

Ini Penambahan Berat Badan Normal Saat Ibu Hamil - Saat ibu hamil, berat badan bertambah itu memang sesuatu yang normal, karena didalam perut ibu ada calon anak. Tapi terkadang ada beberapa ibu hamil yang nambah berat badannya sangat banyak.

Seperti dikutip dari parents, berikut adalah Ini Penambahan Berat Badan Normal Saat Ibu Hamil :
Ini Penambahan Berat Badan Normal Saat Ibu Hamil

- Penambahan berat badan sekittar 12-18 kg dan 22-28 kg ( hamil anak kembar ) bagi mereka yang memilki berat badan di batas ideal sebelum hamil.

- Penambahan sekitar 11-15 kg dan 16-24 kg (hamil anak kembar) bagi mereka yang memilki berat badan ideal sebelum hamil.

- Penambahan sekitar 6-11 kg dan 14-22 kg ( hamil anak kembar) bagi mereka yang obesitas.

Pada trimater pertama, berat badan anda akan naik sekitar 0,06 kg setiap bulannya, dengan total penambahan 0,4-2 kg. Konsumsi makanan jumlah yang sama atau konsumsi kalori tambahan tidak lebih 150-200 kalori per harinya.

Pada trimester kedua, berat badan Anda akan naik 0,4 kg per minggunya, dengan total penambahan 5-6 kg. Konsumsi kalori tambahan sekitar 300 kg/hari.

Demikian mengenai Ini Penambahan Berat Badan Normal Saat Ibu Hamil, seoga postingan kali ii bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Ini Penambahan Berat Badan Normal Saat Ibu Hamil"

Posting Komentar