Inilah Penyebab Jerawat Nasi

Inilah Penyebab Jerawat Nasi
Inilah Penyebab Jerawat Nasi - Jerawat nasi atau yang sering disebut komedo, jerawat sering kali memang bisa menganggu penampilan Anda. Ada banyak cara untuk mengatasi jerawat tersebut, salah satunya adalah dengan cara-cara alami dan rutin melakukan perawatan untuk kulit agar tidak terkena jerawat nasi.

Pada postingan sebelumnya, kami telah memposting cara mengatasi jerawat nasi. Untuk mencegah muncul lagi jerawat nasi, maka harus tahu apa penyebab terjadinya jerawat nasi, Berikut adalah beberapa penyebab jerawat nasi:

1. Homon

Pada umumnya jerawat akan tumbuh dikeranakan ketidakstabilan hormon sehingga dapat mempengaruhi kulit untuk memproduksi minyak yang berlebihan. Akibatnya minyak akan menutupi pori-pori kulit. Dan ketidak stabilan hormon ini kebanyakan dialami oleh remaja yang sedang mengalami proses pubertas, menstruasi, kehamilan atau menopause.

2. Kuit Berminyak

Jika kulit wajah Anda adalah tipe kulit berminyak, maka Anda haru ekstrak untuk merawat kulit agar wajah bisa mulus dan jerawat nasi tidak timbul. Untuk yang mempunyai tipe kulit berminyak maka sebaiknya jaga kebersihan.

Sering-seringlah bersihkan minyak di wajah Anda agar jangan sampai minyak tersebut meneutupi pori-pori wajah.

3. Wanita

Apakah kalian tahu, ternyata wanita rentan sekali mengalami jerawat nasi. Karena memang wanitalah yang mengalami perubahan hormon paling signifikan dari pada laki-laki.

Demikian mengenai Inilah Penyebab Jerawat Nasi, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Inilah Penyebab Jerawat Nasi"

Posting Komentar