Tips Cegah Serangan Jantung Datang Kembali

Tips Cegah Serangan Jantung Datang Kembali
Tips Cegah Serangan Jantung Datang Kembali - Semua orang pastinya tak ingin terkena serangan jantung, karena merupakan momok yang menakutkan bagi setiap orang. Dada sesak, nyeri dan rasa seperti tercekik adalah gejala mengancam nyawa yang terjadi saat serangan jantung.

Orang yang pernah mengalami serangan jantung lebih rentan berisiko kembali mengalami serangan jantung untuk kesekian kalinya. Apakah Anda termasuk orang yang pernah mengalami serangan jantung?

Tapi menurut studi menemukan bahwa selalu positive thinking atau berpikir positif terbukti secara ampu bisa mencegah penderita serangan jantung terulang kembali.

Salah satu adalah studi yang dipublikasikan dalam American Heart Association Journal. Studi ini meneliti 607 orang yang menderita serangan jantung di Denmark pada tahun 2005 dengan metode kuesioner.

Tujuan untuk menilai apakah mereka merupakan orang yang berpikir positif atau tidak. Setelah diamati dalam lima tahun, hasilnya sangat mengejutkan. Membiasakan berpikir positif ternyata menurunkan risiko serangan jantung berulang sebesar 58 persen.

Jadi bagi penderita serangan jantung, jalani hidup dengan cara sehat dan biasaka salalu berpikir positif agar terhidari dari serangan jantung kembali. Meski belum dapat dijelaskan secara rinci, sudah dapat dipastikan  bahwa orang yang terbiasa berpikir positif memiliki motivasi lebih besar untuk menjalani hidup sehat.

Anda bisa menjalani hidup sehat dengan cara berolahraga secara rutin, mengonsumsi makanan yang tinggi serat dan rendah lemak, bisa dilihat di postingan sebelumnya makanan apa saja yang baik. Dan ditambah dengan pikiran yang selalu positif, maka Anda akan terbebas dari serangan jantung kembali.

Demikian mengenai Tips Cegah Serangan Jantung Datang Kembali, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Tips Cegah Serangan Jantung Datang Kembali"

Posting Komentar