Kenali Tanda-tanda Serangan Jantung

Kenali Tanda-tanda Serangan Jantung - Kabar meninggalnya penyayi solo Mike Mohede mengejutkan dunia permusikan Indonesia, dikabarkan penyanyi tersebut terkena serangan jantung begitu menggagetkan. Serangan jantung memang tidak bisa diprediksi secara pasti.

Namun, pola hidup yang buruk dapat meningkatkan risiko seseorang terkena serangan jantung. Kurang berolahraga, pola makan yang kurang sehat, dan gaya hidup yang tidak menentu dapat meningkatkan risiko terkena serangan jantung yang bisa berujung kematian. Namun , Dr Anil Bansal, seorang ahli jantung Rumah Sakit Columbia Asia mengingatkan Tanda-tanda Serangan Jantung datang.
Kenali Tanda-tanda Serangan Jantung

"Jika Anda merasakan berat di dada, sesak nafas, sakit perut tak tertahan di bagian atas, nyeri dilengan kiri, rahang dan leher, maka haru segara ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan tindakan dengan EKG sampai selesai," Jelasnya yang dikutip dari timesofindia.

Tanda-tanda serangan jantung lainnya adalah rasa mual, sering keringat dingin, dan pusing. Selain ittu, Dr Anil mengatakan, seseorang juga harus mewaspadai jika mengalami tekanan kuta pada dadanya.

"Selanjutnya pada pria, tanda-tanda serangan jantung yang paling umum adalah nyeri dada. Sedangnkan pada perempuan , lebbih kepada menagalami sesak napas, mual dan nyeri punggung, serta rahan, " tuturnya.

Jika Anda mengalami kasus tersebut atau Anda menjadi seorang saksi, maka segarlah bawa kerumah sakit terdekat agar orang tersebut segera mendapatkan perawatan medis.

Demikian mengenai Kenali Tanda-tanda Serangan Jantung, semoga postingan kali ini bermanfaat buat kalian semuanya. Saya tak henti-henti mengingatkan kalian untuk tetap menjaga kesehatan dan jangan bosan sehat, karena kesehatan itu mahal.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Kenali Tanda-tanda Serangan Jantung"

Posting Komentar