Kenapa Anda Merasa Lapar?

Kenapa Anda Merasa Lapar? - Terlalu sedikit tidur dan terlalu banyak stres dapat membuat Anda lapar. Menonton TV bisa membuat Anda lapar. Hormon Anda dan suasana hati dan bahkan ukuran garpu atau sendok yang salah.

"Kelaparan adalah tidak sesederhana membutuhkan makanan untuk memenuhi kebutuhan fisik," kata Aner Tal, rekan penelitian di Cornell University Food & Brand Lab. "Ada banyak faktor psikologis dan biologis dan lingkungan yang berbeda yang mempengaruhi rasa lapar."

Tidak sedikit dari yang kebiasaan makan Anda, kata Tal. "Jika Anda terbiasa makan siang setiap hari pada pukul 2, Anda akan merasa perlu untuk makan pada pukul 2 bahkan jika Anda tidak memiliki persyaratan biologis untuk makanan pada waktu itu," katanya. Makan sepanjang waktu, dan tubuh Anda perlahan-lahan akan belajar untuk mengharapkan makanan dan menginginkan hal itu-sepanjang hari.
Kenapa Anda Merasa Lapar?

Tapi apa yang menyebabkan Anda makan di semua waktu pertama? pilihan makanan Anda memainkan peran besar dalam hal itu, kata Dr Belinda Lennerz, seorang ahli endokrinologi dan peneliti di Rumah Sakit Anak Boston dan Harvard Medical School.

"Peran mendasar dari kelaparan adalah untuk mendorong kita untuk mencari dan mengkonsumsi makanan untuk menjaga jumlah energi yang tersedia dalam darah kita stabil," kata Lennerz, yang telah melakukan penelitian ke dalam dietary drivers of hunger and cravings. "Hal ini terjadi lebih efektif ketika kita mengkonsumsi makanan tinggi lemak, protein dan serat, yang dicerna perlahan."

Sementara makanan ini membantu tubuh kita mencapai dan mempertahankan keadaan kenyang seimbang untuk jam antara waktu makan, lain makanan memicu pergeseran metabolisme yang mengirimkan kembali ke dapur atau makanan ringan ruang yang lebih cepat setelah kami sudah makan, kata Lennerz. Anda mungkin bisa menebak makanan apa yang dia bicarakan: karbohidrat yang diproses.

Rekan Dr. David Ludwig-Lennerz dan co-peneliti di Harvard dan Boston Children dan penulis buku baru-baru ini ? Selalu Lapar -calls keluar banyak dari karbohidrat olahan paling populer seperti: roti putih, nasi putih, produk kentang, gula-manis minuman, menyiapkan sarapan sereal, kue dan keripik. "Makanan ini membingungkan sistem kelaparan kontrol alami tubuh Anda, yang biasanya bekerja dengan sangat baik ketika Anda makan perlahan-lahan mencerna makanan," katanya.

Tidak seperti dalam lemak sehat dan kaya serat makanan-yogurt dan sayuran berdaun hijau dan kacang-kacangan yang dengan tenang berjalan-jalan melalui sistem-diproses pencernaan karbohidrat Anda bergerak melalui usus Anda seperti itu Slide Slip'N.

Makanan ringan, permen, minuman-minuman ini manis dan barang olahan lainnya membuat 61% dari rata-rata keranjang belanja Amerika . Dan reaksi tubuh Anda untuk makanan ini cepat-mencerna adalah untuk melepaskan sejumlah besar insulin ke dalam aliran darah Anda untuk menormalkan kadar gula darah melonjak Anda, jelas Lennerz.

Seperti peternak sapi, ternak insulin gula dan kalori lainnya dari makanan Anda ke dalam penyimpanan, yang biasanya berarti sel-sel lemak Anda, Ludwig mengatakkannya. Hal ini tidak hanya meningkatkan berat badan, tetapi juga trik tubuh Anda untuk  menjadi percaya bahwa Anda membutuhkan lebih banyak energi untuk memenuhi kebutuhan tubuh Anda, yang pada gilirannya menyebabkan rasa lapar Anda untuk rebound dengan cepat, kata  Ludwig .

Ini tidak mudah untuk menghindari, tentu saja. "Dalam lingkungan makanan saat ini, makanan sudah tersedia tanpa penundaan pada waktu tertentu," kata Lennerz. Dia menambahkan bahwa hanya berbau atau melihat makanan bisa jalankan otak dan tubuh "makan" proses. Itu berarti menonton acara TV tentang memasak, melihat makanan ringan di meja dapur Anda atau berjalan oleh ruang istirahat di mana cookies atau keripik yang ditawarkan semua bisa kepedihan stoke kelaparan yang akan tetap aktif jika Anda tidak pernah terkena godaan-godaan.

Jadi apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu? Penelitian menunjukkan meditasi mindfulness , sebuah jalan cepat , latihan dan menjaga makanan dari pandangan juga dapat membantu mengidam makanan tersebut.

Demikian mengenai Kenapa Anda Merasa Lapar?, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Kenapa Anda Merasa Lapar?"

Posting Komentar