Manfaat Pare untuk Mencegah Kanker Payudara

Manfaat Pare untuk Mencegah Kanker Payudara - Sayuran yang satu ini memilki rasa yang pahit, dan biasa juga bisa dibuat berbagai olahan sayuran, salah satunya adalah Tumis. Yups, pare adalah sayuran yan memliki rasa yang pahit dimulut. Meskipun begitu ternyata pare memiliki manfaat untuk wanita lho.

Pare yang mempunyai rasa pahit ternyata bisa beguna untuk mencegah kanker lho. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, sel kanker bisa dimatikan dengan mengonsumsi pare. Kemoterapi akan mematika sel-sel tubuh secara rata, tak pandang bulu apakah itu sel kanker atau tidak. Tapi, ternyata pare memilki manfaat yang sangat luar biasa, parre berkerja lebih selektif dengan mamatikan sel kanker saja. fakta ini diungkapkan oleh Rachel Ray, seorang profesor Pathologi dari Saint Lous University.
Manfaat Pare untuk Mencegah Kanker Payudara

Sayuran ini ternyata memilki banyak kandungan yang sehat untuk tubub. Pare mengandung phytochemicals, lutein, lycopene, potassiun, carotene dan albiminoid. Kandungan-kandungan tersebut efektif untuk memerangi berbagai penyakit dan gangguan dalam tubuh.

Jika kamu memang orang yang suka dengan pare yang memiliki rasa yang pahit, kamu bisa mencoba jus pare dengan dicampur bersama buah-buah dan sayur-sayuran yang kamu inginkan. Jika tidak tahan dengan rasa pahit, kamu bisa menyanta pare berbentuk masakan yang lezat.

Ternyata pare yang memiliki rasa pahit, mempunyai manfaat yang banyak untuk tubuh kita, salah satunya adalah untuk mencegah kanker yang berbahaya.

Demikian mengenai Manfaat Pare untuk Mencegah Kanker Payudara, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat, tentunya untuk kalian, dan jangan lupa untuk tetap hidup sehat dan jangan bosan untuk hidup sehat.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Manfaat Pare untuk Mencegah Kanker Payudara"

Posting Komentar